3 Trik Menyerang Paling Mematikan di PES Mobile 2021

Mendapatkan tiga point dalam pertandingan PES Mobile 2020 tentu menjadi dambaan setiap penggunanya. Nah, untuk memperoleh hasil tersebut kami memiliki beberapa trik menyerang paling mematikan di PES Mobile 2020.

Trik tersebut terbagi menjadi beberapa tipe penyerangan, mulai dari pemain sayap, pemain tengah hingga memanfaatkan hadiah Corner Kick. Selain itu, dalam menerapkan trik penyerangan kalian juga wajib memperhatikan data statistik dari pemain yang bertugas sebagai eksekutor.

Salah satu data paling diperhatikan adalah kecepatannya. Pemain dengan tingkat kecepatan tinggi tentu berpotensi melakukan overtaking pada pemain lawan. Dengan demikian, mereka bisa lebih leluasa dalam mencari ruang tembak.

Kemudian ada juga skil khusus yang wajib dimiliki pemain tersebut, salah satunya skil Knucklle Shot dan First Time Shot. Jika kalian memiliki pemain dengan skil khusus dan kecepatan tinggi, beberapa trik menyerang paling mematikan dibawah ini bisa kalian gunakan.

Ini Dia Trik Menyerang Paling Mematikan di PES Mobile 2020 yang Wajib Diketahui

Trik Menyerang Paling Mematikan di PES Mobile 2020

Dalam permainan eFootball PES 2020 kami memiliki beberapa trik menyerang paling mematikan untuk mengoyak lini pertahanan lawan. Selain itu, trik berikut juga berpotensi mencetak goal cepat melalui tendangan Knuckle maupun First Time. Berikut adalah beberapa trik menyerang paling mematikan di PES Mobile 2020.

Trik Menyerang Dari Sayap Paling Mematikan

Trik Menyerang Dari Sayap Paling Mematikan

Trik pertama adalah menyerang dari sisi sayap. Untuk caranya kalian tekan umpan terobos menuju pemain sayap, baik itu kiri maupun kanan. Setelah itu winger akan berlari ke arah diagonal menusuk pertahanan lawan. Lalu lakukan tembakan hingga indikator berwarna kuning unutk menghasilkan shoot keras dan mematikan. Dalam trik menyerang dari sayap kalian membutuhkan winger dengan tingkat akselerasi dan kecepatan yang tinggi.

Trik Menyerang Dari Tengah Paling Mematikan

Trik Menyerang Dari Tengah Paling Mematikan

Untuk trik menyerang dari lini tengah kalian membutuhkan gelandang tengah dengan penguasaan bola ketat yang tinggi. Selain itu, pemain tersebut juga harus memiliki kecepatan dan kekuatan tendangan lebih dari 95. Beberapa pemain dengan statistik tersebut antara lain A.Vidal, Bruno Fernandez dan L.Messi. Sedangkan untuk caranya, kalian cukup umpan bola dari pemain belakang menuju AMF. Setelah itu, tekan lari menuju pertahanan lawan sembari menggocek. Jika sudah mendekat kotak Penalty lakukan TEMBAKAN KNUCKLE atau First Time untuk mencetak goal.

Trik Menyerang Dari Tendangan Sudut Paling Mematikan

Trik Menyerang Dari Tendangan Sudut Paling Mematikan

Trik menyerang paling mematikan yang terakhir adalah melalui tendangan sudut. Saat tim kalian memperoleh tendangan sudut, lakukan trik Short Corner. Nanti akan ada pemain kalian yang menjemput bola. Setelah itu, lakukan Crossing menggunakan pemain yang tadi menerima bola kemudian pemain yang berada di daerah pertahanan lawan akan melakukan Sundulan. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan pemain tersebut sebagai eksekutor TENDANGAN PLESING dari sudut kotak Penalty lawan. Namun sebelum itu pastikan pemain tersebut memiliki tingkat lengkung yang tinggi.

Itu dia beberapa trik menyerang paling mematikan di PES Mobile 2020 yang bisa kalian gunakan. Kemudian gameitu.id juga menambahkan sedikit mengenai kisi-kisi pemain yang bisa melakukan trik penyerangan diatas, mulai dari kecepatan, kekuatan tendangan, lengkung hingga akselerasi.

Tinggalkan komentar